Read Time:1 Minute, 22 Second

Bogor – Suasana haru sore itu menyelimuti Team Heart Of Hope Harapan Hati dan para Guru saat pemberian santunan kepada 40 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Yayasan Pendikan Mutiara Madina di Kp. Cikukul Rt. 01/01, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (25/7/2022).

Didampingi Danu, Faher, Jojo, Surya juga anggota lain yang hadir, Mahdi selalu Kordinator Komunitas meyampaikan sudah seyogyanya timnya menjalankan program yang positif, “Sudah seyogyanya selaku komunitas memiliki program positif, diantaranya berbagi rejeki terhadap sesama yang lebih membutuhkan. Intinya program ini merupakan berbagi bahagia, sebagaimana sering dilakukan oleh Team Heart of Hope Harapan Hati indonesia Force One Academy yang ada di berapa wilayah di Indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk kepekaan sosial yang tinggi agar rejeki yang diperoleh menjadi lebih berkah bagi semua pihak”.

“Semoga di tangan anak yatim dan dhuafa ini dapat lebih memberikan manfaat, dan tentunya kita semua berharap kegiatan ini akan menjadi musabab datangnya keberkahan bagi kita semua, dan keberadaan komunitas kami dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar,” ucapnya

Di hadapan Para Guru Ngaji yang hadir, Pengurus Yayasan, Isty menerima santunan berupa uang tunai dan 1 paket sembako diantaranya berupa 4 karung beras dan 40 nasi box, “Alhamdulillaah kami sangat beruntung, apalagi kebetulan para anak yatim sedang berpuasa rutin di hari Senin ini, sehingga Magrib nanti mereka bisa berbuka puasa bersama,” ungkapnya.

“Selain itu, kami juga merasa beruntung karena Yayasan kami berkesempatan memperoleh santunan. Adapun uang yang kami terima ini akan dipergunakan sebaik-baiknya diantaranya untuk kebutuhan sekolah para Anak Yatim. Terima kasih untuk semuanya yang sudah peduli terhadap Yayasan kami, semoga Alloh membalas berlipat ganda atas kebaikan bapak semua,” pungkasnya diamini oleh seluruh peserta yang hadir.

(NikoYj)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pemkab Bogor Tebar Penghargaan Bidang Arsip Lewat Arsipelago 2022
Next post Polisi Amankan Pemuda Diduga Penjual Paksa Bendera Merah Putih
Close