Read Time:1 Minute, 1 Second


CILEUNGSI – BOGOR ||
Kepala Desa Mampir Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Asep Supini bersama MUI, DMI, Camat dan Forkopimcam Cileungsi melaksanakan giat tarawih keliling (Tarling) di Mesjid Jami’ Nurul Huda, Jumat (15/4/2022).

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dari MUI Cileungsi dan MUI Desa Mampir setiap bulan suci Ramadhan melakukan giat tarawih keliling dari masjid ke masjid dan musholla ke musholla yang ada di desa Mampir dengan cara bergilir selama bukan Suci Ramadhan,” ungkap kades Asep.

Terkait tarawih keliling, MUI kecamatan Cileungsi juga MUI desa dan Kades Asep mengajak masyarakat untuk memajukan meningkatkan kemampuan dalam beribadah juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, “Tarawih keliling berjamaah berguna untuk menjaga kerukunan umat beragama dan menjalin hubungan silaturahmi memperat tali persaudaraan antar warga masyarakat desa mampir,” ungkap Kades Asep.

Senada dengan Kades Asep, Camat Adi juga menghimbau remaja khususnya para pelajar untuk menjaga ketertiban dan tidak berkeliaran di tengah malam, karena dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Mari bersama-sama, yang tua maupun muda, kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa melalui tarawih berjamaah.

Hadir dalam Tarling tersebut, MUI Desa Mampir Ust Endang Firman, perangkat pemerintahan desa Mampir, Babinsa, Babinkamtibmas juga para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat pada umumnya.
Kontributor : Amin Sudarmin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Mengenai Ambulan Parkir, Ini Penjelasan Kades Girimukti Cipongkor KBB
Next post BBM dan Pembagian Ta’jil dari Forum Gabungan FMKB Komando
Close