Read Time:1 Minute, 3 Second

CIANJUR ||
Warga Desa Cisujen Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur mengeluhkan kondisi Infrastruktur jalan Kabupaten di Desa Cisujen kecamatan Takokak yang tidak beraspal dan hanya bebatuan terjal dengan pinggir jalan ditumbuhi ilalang dan rumput yang tebal.

“Melihat kondisi jalan seperti ini sungguh sangat memprihatinkan, tidak terawat dan rawan terjadi kecelakaan khususnya kendaraan roda dua, namun sangat disayangkan hingga saat ini saya belum mendengar dan melihat akan adanya rencana tindakan ataupun perbaikan jalan ini dari Pemda Cianjur,” keluh Basir seorang warga Cisujen ditemui di lokasi, Kamis (13/1/2022).

Masih menurut Basir, pada saat musim hujan seperti sekarang ini kondisi jalan sangat licin dan sering mengakibatkan pengendara roda dua tergelincir jatuh, padahal jalan ini sangat berguna untuk membawa hasil pertanian warga Desa Cisujen.

Sebagai bentuk nyata bahwa masyarakat sangat membutuhkan jalan inj, beberapa warga masyarakat Cisujen tampak bergotong royong memperbaiki jalan dengan alat serta bahan seadanya guna memudahkan pengendara roda dua agar tidak tergelincir dan terjatuh.

Tak kurang Ketua LSM Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejahteraan (Kompak) DPC Takokak Cianjur, Irek menyikapi kondisi jalan tersebut, “Warga sangat membutuhkan jalan tersebut untuk kelancaran akses hasil pertanian dan sangat mengharapkan Pemerindah Daerah untuk segera membangun Jalan Kabupaten tersebut, jangan sampai jalan ini menjadi potret buruk Kabupaten Cianjur,” ungkapnya singkat dan padat.
(Muhamad Subairi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Peran Banom PPP, Rawat Persatuan dengan Pembangunan
Next post Merdunya Saxophone, Menu Istimewa Kafe Strahan Kemhan
Close