Read Time:1 Minute, 2 Second

CIBINONG – Komisi III DPRD Kota Bogor lakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor dalam rangka menggali informasi mengenai penerapan teknologi informatika di Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Ruang Rapat Kepala Diskominfo, Senin (18/7/22).

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bogor, Nia Indrawathi mengatakan, terima kasih atas kepercayaan Komisi III DPRD Kota Bogor memilih Diskominfo Kabupaten Bogor sebagai tempat sharing, bertukar informasi, koordinasi dan konsultasi untuk mendorong kemajuan dalam mengembangkan teknologi informatika di Kota Bogor.

Komisi III DPRD Kota Bogor lakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bogor

“Terima kasih dan sangat apresiasi, melalui kegiatan ini kita bisa saling tukar pengalaman dan informasi. Tidak ada yang lebih baik maupun kurang baik, kita sama-sama belajar saling melengkapi satu sama lain, sehingga Diskominfo Kabupaten Bogor dan Komisi III DPRD Kota Bogor bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam mendorong kemajuan baik Kabupaten Bogor dan Kota Bogor,” imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Iwan Iswanto menuturkan, di era teknologi digitalisasi seperti saat ini, pengembangan teknologi informatika menjadi hal penting dan jadi keharusan.

“Melalui kunjungan kerja ini kami berupaya mempelajari perihal pengelolaan dan penguatan jaringan infrastruktur dan aplikasi yang terintegrasi. Hasil diskusi hari ini, banyak informasi dan pengetahuan yang bisa kami terapkan di Kota Bogor,” ungkap Iwan. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Layanan Uji Kendaraan Melalui Smart Card Berbasis RFID Perdana Hadir di Kabupaten Bogor
Next post Belasan ABG Nonkrong Malam Hari, Diminta Pulang oleh Polisi
Close