Read Time:1 Minute, 24 Second

SUKABUMI ||
Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Berkarya Kabupaten Sukabumi Prabu Rusmana, menyatakan siap bertarung untuk meraih kursi di Pemilu serentak tahun 2024.

“Di bawah pimpinan Ketua Umum Partai BERKARYA (Beringin Karya) Muchdi Purwopranjono dan Sekertaris Jenderal Badaruddin Andi Picunang, dan Ketua Dewan Pembina Pusat H Hutomo Mandala Putra yang akrab dipanggil Mas Tomi, kami optimis dapat meraih Kursi Legislatif di Kabupaten Sukabumi sesuai dengan yang diharapkan,” kata Prabu Rusmana, Kepada Awak MediaMedia, Selasa (8/2/2022).

Hal ini seiring dengan apa yang telah ditegaskan Oleh DPP Pusat Partai Berkarya setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Pemerintah dan DPR RI menetapkan Jadwal Pemilu Serentak pada 14 Februari 2024, maka Partai harus siap-siap menghadapi Pesta Demokrasi.

“Partai harus siap-siap menghadapi Pesta Demokrasi setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Pemerintah dan DPR RI menetapkan Jadwal Pemilu Serentak pada 14 Februari 2024. Pengurus Partai di semua Tingkatan 47 Kecamata yang ada di Kabupaten Sukabumi harus siap menghadapi Pemilu Tahun 2024. Karena itu, saya optimis Partai berkarya Kabupaten Sukabumi akan meraih Kemenangan,” ungkap Prabu Rusmana.

Prabu mengajak kepada Pengurus Kecamatan dan Desa untuk menghimpun masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk bergabung bersama Partai berkarya guna memudahkan Kinerja Roda Politik Selama dua tahun ke depan, “Saya meminta seluruh Pengurus di Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa harus bekerja ekstra untuk meraih simpati masyarakat. Waktu dua tahun cukup singkat untuk mempersiapkan kekuatan menghadapi pemilu 2024,” ujarnya.

“Setelah jadwal Pemilu 2024 ditetapkan, Partai Berkarya Sukabumi langsung merapatkan barisan. Para pengurus dan Kader diharapkan bahu membahu dalam memenangkan Partai berkarya khususnya di Kabupaten Sukabumi pada masa 2 tahun yang akan datang. Saya optimis Partai berkarya akan meraih kemenangan untuk meraih kemajuan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Waduh, Kades Simpang Diduga Suruh Orang Intimidasi Wartawan
Next post Waduh, Oknum Staf Desa Susukan Larang RT RW Komunikasi dengan Media dan LSM
Close