DPC PPP Purwakarta Apresiasi Kegiatan Berbagi Takjil Yang di Laksanakan Oleh PW AMK Jawa Barat -
1 0
Read Time:59 Second

Ini merupakan langkah awal sinergitas antara Partai dengan para Banom (badan otononom) yang berada di seluruh Indonesia khusus nya jawa barat.”

defakto.id || purwakarta

PW AMK Jawa Barat bagikan ratusan takjil dan buka puasa bersama para kader di wilayah Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta. Jum’at, (14/04/23).

DPC PPP Purwakarta kang Diki sapaan akrab OKK DPC PPP menghadiri acara tersebut, mewakili ketua DPC kang Anut memberikan Apresiasi kepada PW AMK jawa barat yang telah melaksakan kegiatan membagikan ratusan takjil di wilayah kecamatan Wanayasa.

“Ini merupakan langkah awal sinergitas antara Partai dengan para Banom (badan otononom) yang berada di seluruh Indonesia khusus nya jawa barat.” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut beliau mengajak juga banom GMPI, GPK dan ketua PAC setempat juga melibatkan Bacaleg setempat saudari “Nurhayati” yang merupakan kader AMK di cabang purwakarta.

Sebagai bentuk perhatian badan otonom setingkat di atas nya untuk “mensupport para kader di kota dan kabupaten yang ada di jawa barat semoga kegiatah ini akan berlangsung di kesempatan yang lain.” Ujarnya.

Dapat disimpulkan bahwa dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT. 

Mendapatkan amalan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT.  Mengajarkan untuk tolong menolong terhadap sesama.

__Racil__

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *