Read Time:1 Minute, 1 Second

BOGOR,
Di bulan ramadhan yang penuh berkah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Laskar Banten beserta jajaran melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil buka puasa sebanyak 300 box kepada para pengendara bermotor di jalan Kol. Ahmad Syam, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, minggu (24/04/2022).

Ketua DPC Laskar Banten Kota Bogor sekaligus pemimpin redaksi harian Sinar Bogor, Mad Ajis saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh anggota nya dan sangat mendukung baksos ini.

” Pada hari ini Laskar Banten Kota Bogor melaksanakan kegiatan sosial dengan membagi bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan. Saya sebagai ketua DPC mengucapkan banyak terima kasih kepada para Ketua PAC beserta jajaran serta anggota ormas Laskar Banten yang turut berpartisipasi secara sukarela sehingga kegiatan ini bisa berlangsung,” kata Mad Ajis.

Mad Ajis menambahkan, bahwa DPC Laskar Banten kota bogor blum lama di SK kan sehingga kegiatan ini baru pertama kali dilakukan, “Puasa pertama semenjak di SK kan Laskar Banten DPC Kota Bogor alhamdulilah sudah bisa berbagi kepada sesama. Semoga kedepanya kegiatan ini bisa terus kami lakukan dan semoga dengan hadirnya laskar banten di Kota Bogor ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga khususnya warga di kota bogor ini,” pungkasnya. (RED)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Banom PPP, PN Randhika D Harsono : Regenerasi Harus Dibentuk
Next post Begini Giat HPCI Sukabumi Berikan Santunan dan Bukber
Close