Read Time:58 Second

CIBINONG –
Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor siap jadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke-22, hal itu diungkapkan Iwan Setiawan usai menghadiri kegiatan halal bihalal tingkat Kabupaten Bogor, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis (12/5/22).

“Apkasi tetap jalan, panitia sudah siap dan semuanya sudah on progress. Tinggal siap-siap aja,” ungkap Plt Bupati Bogor.

Sebagai informasi bahwa, Pemerintah Kabupaten Bogor siap jadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke-22 yang akan di gelar pada 17-18 Juni 2022 mendatang, yang akan dihadiri oleh 416 Bupati sebagai Kepala Daerah Pemerintah Kabupaten se-Indonesia. 

Beberapa rangkaian kegiatan akan dilaksanakan dalam kegiatan Peringatan Hari Jadi APKASI ke-22, yakni Mukernas, turnamen Golf Charity Cup, pertandingan sepak bola persahabatan antara tim APKASI Pusat dengan tim Pemerintah Kabupaten Bogor, serta Pemilihan Puteri Otonomi Daerah Tahun 2022. 

Di tunjuknya Pemkab Bogor sebagai tuan rumah Pelaksanaan Hari Jadi APKASI ke-22, diharapkan dapat meningkatkan geliat ekonomi di Kabupaten Bogor khususnya di sektor-sektor yang mendukung kegiatan tersebut, seperti sektor perhotelan, UMKM, Pariwisata, kuliner dan lainnya.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tangani Stunting, Pemkab Bogor Ikuti Apel Siaga TPK Bergerak Tingkat Nasional
Next post Dituding Cemarkan Nama Baik Prades, Seorang Guru Dipolisikan, Begini Faktanya
Close