Dituding Media Abal-abal, Kuasa Hukum Swaradesaku Angkat Bicara -
0 0
Read Time:51 Second

Bogor – Di depan Kantor polsek Leuwiliang, usai bertemu dengan AY di Mapolsek Leuwiliang, Pengacara dari LKBH Swaradesaku yang diberi kuasa untuk menangani masalah dialami AY, akat bicara, Minggu (15/01/2023).

Dr. (C) Casnika, SH., MH. selaku kuasa hukum Swaradesaku mengatakan: “Hari ini tanggal 15 Januari 2023, kami baru terima Surat Kuasa dari saudara AY, insya Allah akan kami bantu dan kami siap untuk mengawal kasus ini terkait yang disangkakan kepada klien kami. Kami mempelajari dulu, jadi kami saat ini tidak bisa memberikan banyak statemen lebih terkait materinya.

Ketika ditanya mengenai legalitas media Swaradesaku, Pangacara yang akrab dipanggil pak Cas ini langsung mengambil berkas dan memperlihatkannya kepada awak media, “Ini ada jelas legalitasnya berbadan hukum lengkap. Dan Media Swaradesaku ada tabloidnya, yang jelas Media Swaradesaku bukan media abal – abal.

“Kami minta waktu akan menggali kasus atau apa yang disangkakan terhadap klien kami. Disini kami tidak mau masuk ke materi dulu karena kami baru mendapatkan surat kuasa. Udah cukup dulu ya,” pungkas pak Cas seraya bergegas menuju kendaraannya. (Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *