Read Time:1 Minute, 40 Second

BOGOR ||
Dibangun secara swadaya oleh seorang tokoh masyarakat yang menjadi donatur tunggal, Abdul Azis AlHafiz, Ponpes Jannahku hari ini mengundang sejumlah Pemuka Masyarakat menandakan peresmiannya di kampung Cikuda Rt 30/14 Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Minggu (13/4/2022).

Dalam sambutan pembukaannya, Ustd Abdul Aziz AlHafiz berharap generasi milenial dapat menghafal Al Quran melalui Ponpes Jannahku menyusul banyak generasi milenial yang berhasil menghafal Al Quran. Menurutnya, dengan metode pengajaran yang tepat, menghafal Qur’an bukanlah hal yang terlalu sulit.

Tak kurang, Kepala Desa Bojong Nangka, H Amir Arsyadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang merasa bangga dan haru karena Ponpes tersebut dibangun oleh Putra Daerah asli Bojong Nangka, “Saya sangat terharu dan juga bangga karena Ponpes ini dibangun oleh seorang Putra Daerah Asli Bojong Nangka yaitu bapak Abdul Azis AlHafiz. In syaa Allaah, amal baiknya mendapat fahala yang setimpal bahkan berlimpah dari Allaah SWT. Aamiin,” ungkapnya.

Kh Hariri yang juga guru dari Ustd Abdul Aziz AlHafiz memberikan Tauziah di acara tersebut. Penghapal Al-Qur’an dikatakannya akan mendapatkan Kebaikan dari Allah SWT.

Diantara 11 Fahala Hafiz Quran adalah : pertama golongan manusia terbaik, ke-2 Lebih Utama Jadi Imam Salat, ke-3 Kedudukan Penghafal Al Quran Berada di Akhir Ayat yang Dibaca, ke-4 Mendapatkan Syafaat, ke-5 Satu-satunya Sifat Hasud yang Diperbolehkan, ke-6 fahala berlipat ganda, ke-7 Keinginan Dikabulkan Allah SWT, ke-8 Ibarat Rumah yang Indah, ke-9 Kedudukannya yang tinggi, ke-10 Punya Cahaya Lebih Indah dari Matahari, ke-11 Akan Disematkan Mahkota dan Jubah.

Sungguh mulia Hafiz Quran dan saking mulianya, jika mereka mau, maka mereka dapat menyelamatkan kedua orang tuanya di akhirat.
Mengapa selaku orang tua, kita tidak mengajaknya masuk Ponpes?

Hadir dalam acara yang diahiri dengan gunting pita dan ramah tersebut, para Pemuka Masyarakat dan Ulama setempat, juga para santri yang sudah lebih dulu mengisi Ponpes, termasuk ketua MUI Bojong Nangka, Ustd Gofur memberikan sambutan dan mengapresiasi atas kehadiran Ponpes yang menghabiskan anggaran 2 milyar rupiah tersebut berada di wilayahnya.

Reporter : Azis
Editor : ki Asah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tasyakuran 1 Tahun YLBH Pendekar, Sederhana Namun Penuh Khidmat
Next post Warga Korban Angin Puting Beliung Desa Cimandala Butuh Uluran Tangan
Close