Read Time:1 Minute, 0 Second

BOGOR ||
Desa Bojong Gede Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi Lansia Dosis lll bertempat di halaman kantor Desa Bojong Gede, Selasa (15/02/2022).

Sekdes Bojong Gede, H Salahudin ketika ditemui awak media mengatakan yang sudah vaksinasi dosis 1 dan 2 mulai anak usia 6-12 tahun dan dewasa serta Lansia sudah mencapai 78% dengan jenis vaksin synovac dan astra zeneca.

“Yang sudah vaksinasi dosis 1 dan 2 mulai anak usia 6-12 tahun dan dewasa serta Lansia sudah mencapai 78%, dan kali ini merupakan vaksinasi dosis ke-3 atau Booster diperuntukan bagi Lansia dengan quota 300 vaksin sesuai dengan animo masyarakat yang sudah mendaftarkan diri,” ungkap Salahudin.

H Salahudin menghibau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghidari kerumunan masa, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Giat vaksinasi kali ini berlangsung hasil kerjasama Pemerintah Desa dengan Kepolisian serta dibantu Naskes dibantu Staf desa, “Alhamdulillah acara berlangsung berjalan baik dan kondusif,” tutup Sekdes.

Giat vaksinasi mengambil tema ‘vaksinku melindungiku dan vaksinku melindungimu’ tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dede Malvina, Kasie Kesra Chairul, Bimkantibmas Aipda Sodikin, Babinsa Rahmat, Humas Polsek Hendra, Intelkam Polsek Taufik, Nakes Elis, Satgas Covidlt Agustini, Anggota Linmas Sharul.
(DidiS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Hari Ke-5, Giat Pencarian Korban Laka Kerja di Perairan Jetty PT Gandasari
Next post Panpel HPN dan HUT PWI Ke-76 Ucapkan Terimakasih kepada Seluruh Pihak
Close