Read Time:1 Minute, 5 Second


BOGOR – Danramil 0621-02/ Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kapten Caj Adi Yuhanda membuka acara latihan Bivax Lapangan dan Karya Bakti bagi Pemuda Panca Marga (PPM) di Pendopo Ketua Pembina PPM Desa Cimandala Sukaraja Bogor, Minggu (18/09/2022).

Dalam sambutannya Danramil mengatakan latihan dasar lapangan bagi anggota PPM merupakan bagian dari bela negara untuk terus menumbuhkan jiwa korsa, menjalin kekompakan, semangat dan berguna bagi masyarakat.

“Kegiatan latihan lapangan merupakan bagian dari bela negara agar terus tumbuhkan jiwa korsa. Jaga kekompakan, semangat berguna bagi masyarakat. Latihan lapangan juga untuk mendidik mental anggota menjadi kuat, bertanggung jawab serta dapat berkarya dan diterima oleh masyarakat,” ujar Danramil.

Danramil berpesan kepada anggota PPM agar selalu menjalin sinergitas dengan semua unsur yang ada, untuk bersama menjaga ketertiban wilayah, menjaga keamanan lingkungan, menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.

“Terus jalin sinergitas dengan semua unsur masyarakat untuk mewujudkan ketertiban lingkungan, menjaga keamanan wilayah bersama sama agar menjadi teladan baik bagi masyarakat, terus berkarya dan berinovasi bagi NKRI,” tandasnya.

Selain latihan lapangan, PPM juga mengadakan karya bakti dengan membersihkan aliran sungai dari sampah bersama dengan warga di Kampung Rawakalong, Desa Cimandala yang sering terjadi banjir akibat luapan air sungai yang alirannya tersumbat sampah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina PPM beserta jajaran, Danramil Sukaraja, Ketua PPM beserta anggota, tokoh LVRI serta undangan lainnya,

Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Deklarasi AIPBR dengan Giat Santunan Yatim, Berlangsung Penuh Khidmat
Next post AMK Jabar Dorong KNPI untuk Segera Rekonsiliasi
Close