Read Time:1 Minute, 1 Second

BOGOR –
Sebanyak 7 Desa di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menghadiri Lokakarya Mini (Lokmin) di Puskesmas Sukaraja untuk memastikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di lingkungan masyarakat Sukaraja.

Camat Sukaraja Ria Marisa mengatakan, kegiatan Lokmin triwulan ini, untuk wilayah Puskesmas Sukaraja sudah mencapai target yang diharapkan. Dengan capaian ini, diharapkan semua stakeholder bisa sinergitas.

“Alhamdulillah semuanya sudah tercapai, dengan adanya sinergi dari semua pihak, mengenai pendataan keluarga sehat, serta stunting,” kata Ria, kepada wartawan, Selasa (31/05/22).

Menurutnya, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam lokmin triwulan ini, mengenai keluarga sehat, di wilayahnya belum adanya temuan, baik itu gizi buruk ataupun isu virus varian baru.

“Jadi diwilayah Sukaraja bagian timur, laporan dari para kader maupun Kepala Desa , masing-masing wilayah sangat aman, dan yang terpenting target di tahun 2021 sudah tercapai,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam capaian ini, dirinya berharap sinergitas antara pemerintah setempat, dengan TNI Polri tetap dijaga, dalam mempertahankan kondusifitas kondisi terutama dalam bidang kesehatan dan stunting.

“Dengan capaian ini, sinergitas tetap dipertahankan agar wilayah Sukaraja tetap terjaga kerhamonisan wilayah,” pungkas dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 7 Kepala Desa, Danramil Sukaraja, Kapolsek Sukaraja, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah, TKSK, Ketua PKK Desa, Bidan Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Cikeas.
Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kades Cilebut Barat Tinjau Pembangunan Jalan Lingkungan
Next post Terbesar Se-Indonesia, Pemkab Bogor Siap Sukseskan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan
Close