Read Time:1 Minute, 2 Second

PAMIJAHAN BOGOR ||
Bupati Bogor, Ade Yasin menyerahkan sertipikat tanah program redistribusi sebanyak 399 sertipikat dengan rincian 150 bidang di Desa Purwabakti dan 249 bidang di Desa Gunung Bunder, yang secara simbolis diberikan kepada 10 Kepala Keluarga Desa Purwabakti dan Desa Gunung Bunder Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Senin (21/3/22).

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, redistribusi tanah pertanian merupakan inisiasi dan usaha pemerintah untuk membagikan tanah objek land reform secara adil dan merata kepada penerima tanah pertanian yang memenuhi persyaratan untuk meningkatkan kesejahteraannya, baik bagi petani yang belum mempunyai tanah pertanian maupun petani yang mempunyai luasan tanah yang sempit “petani gurem”, dimana hasil pertaniannya belum cukup untuk menopang kehidupan keluarga petani. 

Bupati Ade Yasin Serahkan Sertipikat Tanah Kepada Warga Desa Purwabakti dan Gunung Bunder

Menurutnya, hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi masyarakat Desa Purwabakti dan Desa Gunung Bunder mengingat dengan adanya sertipikat ini berarti status kepemilikan tanah sudah jelas. Sertipikat ini juga bernilai sebagai modal bagi masyarakat untuk membuka atau megembangkan usaha dan meningkatkan kesejahteraan.

“Masyarakat yang sudah menerima sertipikat agar menjaga dan memanfaatkannya dengan baik dan semoga dengan diserahkan sertipikat ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Terima kasih  kepada kantor Pertanahan Kabupaten Bogor atas sinergitas dan kerjasama yang telah kita jalin selama ini,” imbuhnya.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ade Yasin: Jembatan Gunung Peuteuy Tingkatkan Produktivitas dan Pertumbuhan Ekonomi Dua Desa
Next post Resmikan Irigasi Salihun, Ade Yasin Berharap Tingkatkan Produktivitas Pertanian di Pamijahan
Close