Buka Puasa dan Santunan Yatim Piatu di Acara Ulang Tahun Estiana Kinanti Anom, SE ke 27 -
0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

“Allhamdulillah ada sedikit rezeki tiap tahun bisa berbagi dengan anak yatim piatu, hanya saja saya merasakan bahagia karena bertepatan dengan bulan puasa di bulan Ramadhan penuh berkah.”

defakto.di || Jakarta

Sosok aktivis muda, Estiana Kinanti Anom,SE fungsionaris partai golkar dapil 10 DPRD Provinsi DKI Jakarta, wakil ketua hubungan antar lembaga & politik di organisasi generasi muda keluarga besar forum komunikasi putra putri purnawirawan TNI/POLRI dan putra putri TNI/POLRI PD IX DKI Jaya.

Ketua biro politik dan kebijakan gerakan persatuan perempuan kosgoro 1957 provinsi dki jakarta, baru saja merayakan ulang tahun nya yang ke-27 tahun.

Digelar di Yayasan yatim piatu Al-Fitroh, kawasan kedoya, kecamatan kebon jeruk Jakarta barat, Jumat(14/4/2023)

Akrab disapa Kinanti pun merayakan syukuran ulang tahun dan memberikan rezeki bersama adik-adik dari yayasan yatim-piatu Al-Fitroh Dimana sebelumnya memasuki bulan Ramadhan.

Saat di wawancara awak media dirinya menjelaskan bahwa pembagian takjil dan santunan tersebut di tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana di tahun ini menggandeng penceramah untuk memberikan motivasi nilai agama.

Tidak hanya itu Kinanti juga memberikan edukasi pendidikan kewarganegaraan kepada adik adik serta memperkenalkan Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI dan juga Ahmed Zaki Iskandar sebagai Calon Gubernur DKI.

Yang kemudian memberikan uang santunan dengan jumlah anak yatim piatu 30 orang, berbagi takjil, games dan serta buka bersama.

Kinanti mengutarakan perasaan bahagia nya karena mampu bertahan sejauh ini, berkat doa dari orang tua dalam perjalanan hidup dan karir semakin baik dan dirinyapun masih tetap menjaga hubungan komunikasi dengan semua sahabat juga rekanan.

Dia mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur dan kebetulan peringati ulang tahun nya ke-27. Dihari ulang tahun saya ini “Allhamdulillah ada sedikit rezeki tiap tahun bisa berbagi dengan anak yatim piatu, hanya saja saya merasakan bahagia karena bertepatan dengan bulan puasa di bulan Ramadhan penuh berkah.”ungkapnya.

Kebahagiaannya dapat berbagi dan menyantuni anak yatim-piatu. “Sebagai sarana untuk, meraih kehidupan duniawi dan Uhkrawi yang lebih baik,” ujarnya.

Pemilik yayasan menyampaikan terima kasih kepada Estiana Kinanti Anom atas Syukuran tersebut.

Dirinya berharap Kinanti dapat memberi kedekatan maupun peduli kepada anak anak yatim, saya sangat terharu dengan syukuran di bulan suci Ramadhan penuh hikmah ini. saya berdoa “semoga Estiana Kinanti Anom diberikan kesehatan selalu dan di mudahkan segala urusan dan apa yang menjadi cita-cita nya terwujud dan Semua amalan ibadah kita selama bulan puasa ini akan dapat di terima oleh Allah SWT amin ya rabbal alamin,“ tutupnya.

Di penghujung acara tersebut juga ustadz dan para adik-adik mendoakan kepada Estiana Kinanti Anom yang kembali maju dalam caleg DPRD DKI dalam pemilu 2024 agar semuanya dimudahkan dan dilancarkan.

(/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *