Read Time:57 Second

Sukaraja –
Pemerintah Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan kedua (April, Mei, Juni Tahun Anggaran 2022) bertempat di kantor desa, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sekdes Cibanon, Perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat setempat serta warga penerima manfaat.

Sekertaris Desa Cibanon, Nurdin Cahaya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid.

” Semoga bantuan ini setidaknya dapat membantu dan digunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Nurdin.

Masih kata Nurdin,” Penyaluran Bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,” imbuhnya.

Titin (57) salah satu warga penerima bantuan, sangat senang karena bantuan ini sudah dinanti-nanti untuk memenuhi kebutuhan hidup.

” Terimakasih pa kades, pa sekdes akhirnya bantuan datang lagi, saya sangat butuh untuk beli kebutuhan dapur sehari-hari, terimakasih sekali lagi,” ucapnya senang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Keluarga Penerima Manfaat ini juga bersabar antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini yang akan diterima sehingga pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar.

Laporan: AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Belajar Program Tahfidz Qur’an, Pemda 50 Kota Sambangi Pemkab Bogor
Next post Siap Selenggarakan Pemilu, Pemkab Bogor Bersama KPU Luncurkan Tahapan Pemilu 2024
Close