Read Time:45 Second

SUKABUMI |
Panit Binmas Polsek Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Aiptu Nengah Wira S melaksanaan kegiatan pembinaan penyuluhan (Binluh) kepada para pelajar sekolah Nuansa Cigombong Bogor yang berkumpul di Terminal Benda Kecamatan Cicurug Kabuoaten Sukabumi, Senin (7/12/2021).

Dalam pelaksanaan Binluh tersebut, kepada para pelajar, Panit Binmas Aiptu Nengah Wira memberikan penyuluhan tentang bahaya berkumpulnya pelajar sepulang sekolah yang dapat mengundang permasalahan jalanan hingga memicu terjadinya tawuran yang dapat berakibat fatal dan membahayakan bagi keselamatan pelajar itu sendiri.

Usai memeriksa isi dan barang bawaan dalam tas para pelajar, Panit memerintahkan para pelajar untuk membubarkan diri dan segera pulang ke rumah masing-masing.

“Sekarang silahkan semua membubarkan diri dan lansung pulang ke rumah masing-masing, jangan sampai orang tua kalian hawatir karena anaknya belum pulang. Kasihan orang tua kalian di rumah menunggu anak kesayangannya,” punya Panit diikuti pembubaran diri para pelajar hendak pulang ke rumahnya masing-masing.

Kontributor : Linda Herlina

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Korban Erupsi Gunung Semeru
Next post Ahir Petualang Penyebar Hoax Babi Ngepet di Depok
Close