Read Time:1 Minute, 0 Second

BOGOR –
Satu demi satu jalan lingkungan sebagai infrastruktur wilayah Desa Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, terus dibenahi sebagai prioritas pembangunan Pemerintah Desa dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap kesatu.

Seperti pengerjaan betonisasi jalan lingkungan yang dikerjakan oleh TPK dibantu swadaya warga sekitar berlokasi di Kampung Jambudipa RT 03/06 dengan volume 130 M x 2 M x 0.10 yang menelan biaya diatas 60 juta rupiah yang mendapat pengawalan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa tersebut.

Babinsa Cilebut Timur, Serka Rohmad menjelaskan, pengawalan pembangunan dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan, “Pengawasan proses pembangunan dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan dari pihak luar agar dapat selesai tepat dengan waktu yang ditargetkan,” terangnya.

“Sudah menjadi tugas kita sebagai pembina desa, harus proaktif terhadap wilayah kerja yang menjadi binaan, untuk itu sudah seharusnya kita bersinergi bersama stakeholder yang ada didesa agar harmonisasi selalu terjaga untuk memajukan desa,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Cilebut Timur, Muhtar Kelana membenarkan pentingnya sinergitas, “Selalu kita jaga sinergitas dengan semua unsur yang ada di Cilebut Timur, termasuk Pemdes dengan Babinsa, juga Bhabinkamtibmas, BPD, LPM serta tokoh masyarakat, tokoh agama setempat, ini saya lakukan demi kemajuan pembangunan desa selama masa pemerintahan yang saya pimpin,” tandasnya.

Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 31 Santri Hafidz Qur’an Skoba Madani Siap Harumkan Kabupaten Bogor di Kejurnas Silat Piala Menpora JSCo 2
Next post Jarang ! Tingkat RT Gelar Upacara Harlah Pancasila di Perum Griya Asri 2 Bekasi
Close