Read Time:1 Minute, 3 Second

Sukabumi – Belasan remaja ABG yang sedang nongkrong di tribun lapangan Cangehgar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi diperintahkan pulang oleh polisi yang sedang melaksanakan patroli rutin pada malam hari, Senin (18/07/22).

Patroli polisi dari Polres Sukabumi dipimpin Kasi Humas Polres Sukabumi selaku Pawas malam ini, pada saat melintas kawasan depan lapangan Cangehgar Palabuhanratu melihat beberapa kendaraan roda empat dan roda dua terparkir didepan lapangan namun pemiliknya tidak ada ditempat.

Kemudian para petugas polisi mengecek dan mencari pemilik kendaraan bermotor itu kedalam lapangan kemudian melihat belasan ABG sedang nongkrong di bagian tribun lapangan.

“Kami langsung menghampiri belasan remaja tersebut dan menanyakan maksud serta tujuan keberadaannya di Tribun lapangan malam hari ini,” Jelas Aah selaku pimpinan patroli.

Menurut Aah, para remaja tersebut mengaku berasal dari wilayah Kecamatan Ciemas dan bermaksud akan menginap disaudaranya disalah satu perumahan yang ada di Palabuhanratu.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya saya minta para remaja tersebut segera pulang kerumah,” sambung Aah.

Setelah para remaja itu membubarkan diri, kemudian tim patroli malam kembali bergerak menyisir tempat-tempat berkumpulnya remaja dari mulai wilayah Bagbagan menuju pusat kota Palabuhanratu tepatnya di Alun-alun Mesjid Agung.

“Sasaran patroli tetap sajam, miras dan obat keras terlarang dan juga kami menghimbau kembali penerapan protokol kesehatan diruang publik,” pungkas Aah.

(Wahab)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post DPRD Kota Bogor Kunker ke Diskominfo Kabupaten Bogor
Next post Reses Dapil I DPRD Kab Bogor, Infrastruktur Masih Menjadi Prioritas di Sukaraja
Close