Read Time:1 Minute, 16 Second


Gunung Sindur ||
Forum Masyarakat Komando Bersatu (FMKB Komando) yang hadir di tengah masyarakat Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, tetap konsisten berbagai keberkahan. Ramadhan kali ini FMKB Komando kembali melaksanakan kegiatan Bersih Bersih Masjid (BBM) dan membagikan paket takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintasi
area jalan Sekitar Masjid.

“Sejak pagi hari, agenda kegiatan Bersih Bersih Masjid terus dilakukan dan pada sore harinya pembagian ta’jil jelang berbuka puasa dilakukan oleh jajaran Pengurus dan Anggota Forum Masyarakat Komando Bersatu (FMKB KOMANDO) disertai Karang taruna Gunung Sindur, Ormas Pemuda Pancasila,dan GMDM Gunung Sindur,” ujar Radit Ketua PAC FMKB Komando Gunung sindu kepada wartawan di lokasi, Minggu (17/4/2022).

“Alhamdulillaah, kami sangat bersyukur di pekan kedua Ramadhan tahun 2022 ini kegiatan BBM dan paket Ta’jil yang dibagikan hampir 400 lebih bisa tersalurkan. Semoga tercatat sebagai amal soleh kita semua di bulan suci yang penuh berkah ini,” harap Radit.

Sementara itu, Wakil Ketu PAC FMKB Komando Gunung Sindur, Waka Bambang yang juga hadir di lokasi kegiatan mengatakan pihaknya akan terus berupaya konsisten melakukan aksi-aksi sosial di tengah-tengah masyarakat.

Masih di tempat yang sama, Wakil Ketua PAC Gunungsindur, Waka Bambang sangat mengapresiasi kepada jajaran Pengurus DPP FMKB Komando, Pengurus DPC FMKB kota Bogor, Pengurus DPC FMKB Komando Kabupaten Bogor dan jajaran Pengurus PAC Parung kabupaten Bogor yang selalu eksis dalam kegiatan sosial ditengah masyarakat Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

“Ini patut dicontoh, perlu ditiru oleh teman-teman yang tergabung dalam FMKB Komando. kontrol sosial saja tetapi perlu juga memiliki jiwa sosial,” sebut Waka Bambang.

(Asep Bachtiar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Giat Tarling Kades Mampir di Mesjid Jami’ Nurul Huda
Next post Ricuh BLT Migor di Desa Cimanyangray – Lebak, Mulai Terkuak Pelakunya
Close