Read Time:1 Minute, 26 Second

BOGOR ||
Bupati Bogor, Ade Yasin terima audiensi dari designer Kabupaten Bogor, di Kantor Bupati Bogor, Kamis (10/2/22). Dalam rangka mengikuti ajang bergengsi pameran Internasional Paris Fashion Week tahun 2022 di Paris, untuk memperkenalkan batik Kabupaten Bogor di kancah internasional.

Bupati Bogor, Ade Yasin berharap melalui Paris Fashion Week Kabupaten Bogor bisa terangkat di dunia fashion internasional dengan karya-karyanya yang sangat berkualitas, itu ditegaskan Ade Yasin saat menerima audiensi dari designer Kabupaten Bogor, di Kantor Bupati Bogor, Kamis (10/2).

“Alhamdulilah siang ini saya kedatangan sosok perempuan cantik, kreatif, inovatif dan pokoknya punya sesuatu yang tidak dimiliki oleh semua orang yaitu Sintia salah seorang designer Kabupaten Bogor. Hari ini ia datang kesini untuk pamit sekaligus memberitahukan kepada kita semua bahwa beliau akan ke Paris mengikuti Paris Fashion Week,” ungkap Ade Yasin.

Menurut Ade Yasin, itu menjadi potensi besar dan aset yang sangat bagus untuk Kabupaten Bogor, mudah-mudahan melalui Paris Fashion Week Kabupaten Bogor bisa terangkat di dunia fashion dunia internasional dengan karya-karyanya yang sangat berkualitas. 

“Karya-karyanya bisa dilihat dan sudah dipercontohkan oleh model-model luar negeri, semoga sukses dan berhasil. Untuk masyarakat yang ingin tahu karya-karya designer Sintia bisa dilihat di Instagram @_hanyutan, semoga sukses dan kembali ke Indonesia dengan memperoleh gelar juara. Pokoknya bisa lihat betapa beliau punya potensi, semoga bisa menjadi designer terkenal di tingkat internasional,” harap Bupati Bogor.

Selanjutnya, Sintia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin atas dukungan dan menerima dengan hangat audiensi ini.

“Terima kasih Bupati Bogor sudah menerima dengan hangat dan ternyata Ibu suka juga dengan koleksi-koleksinya. Semoga Bogor lebih maju, kami mohon doa bisa meraih hasil yang maksimal karena kami membawa batik dan nama besar Kabupaten Bogor,” imbuh Sintia. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Camat Cijeruk Terinfeksi Omicron, ini Sikap Kapolsek
Next post Ade Yasin Seriusi Tata Kawasan Gerbang Tol
Close