Read Time:47 Second

KALBAR –
Hati-hati bagi penggunaan jalan yang melintas di Kawasan Kecamatan Boyan Tanjung karena terdapat satu unit kendaraan truk pengangkut barang dari arah Pontianak menuju Putussibau mengalami kerusakan ban /meletus, mengakibatkan arus lalu lintas terganggu dan terjadi kemacetan, Rabu (06/04/2022).

Seorang saksi mata mengatakan kendaraan yang dikemudikan oleng saat sedang melaju dalam perjalanan menuju arah Putissibau akibat ban belakang meletus.

Dikatakannya dirinya sempat kaget karena mendengar suara letusan yang ternyata berasal dari ban kendaraan truk yang kemudian menepi dan bethenti.

Beruntung insiden tersebut terjadi diatas jalan yang datar, sehingga kendaraan tidak terlalu sulit dikendalikan, “Allhamdilillah jalannya rata sehingga kendaraan tidak terlalu sulit dikendalikan,” singkatnya.

Sementara itu pantauan wartawan di lokasi, para supir yang melewat menyempatkan diri membatu mengevakuasi truk dan mengatur lalu lintas karena kendaraan yang melintas mengurangi laju kecepatan sekedar ingin menyaksikan kejadian.

Tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka dalam kejadian tersebut, namun arus kendaraan sempat terhenti beberapa saat.

(Kamarsyah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Rumah Loteng di Kampung Muara Kota Bogor Ludes Dilalap Api
Next post Wakil Bupati Bogor Apresiasi Baznas Program Bedah Mushola
Close