Read Time:1 Minute, 9 Second

BOGOR – Tripides Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor bersama sama hadiri Musyawarah Desa yang diinisiasi oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cijujung, Jum’at (08/07/2022). Turut hadir dalam kegiatan, Camat Sukaraja yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Anggota BPD, Pendamping Desa, Ketua PKK Cijujung, MUI Desa, Ketua Karang Taruna, LPM, PLKB, Bidan Desa, Ketua Rw dan RT.

Ketua BPD Cijujung, A.J Hermawan dalam sambutanya mengatakan pentingnya jalinan sinergitas yang solid antar Pemerintah Desa bersama semua lembaga yang ada di desa dalam rangka mewujudkan kemajuan desa.

” Sangat penting adanya sinergitas yang terjalin dengan baik dan solid antar lembaga desa serta mitra desa sebagai upaya memajukan desa serta mewujudkan masyarakat desa yang maju dan berkeadaban,” ujar Ketua BPD.

Lanjutnya, kehadiran semua lembaga desa disetiap kegiatan desa menunjukan kepedulian serta kekompakan dalam mencapai tujuan bersama.

” Alhamdulillah kegiatan musdes hari ini dihadiri oleh semua unsur serta lembaga yang ada didesa, artinya terlihat kesungguhan serta kepedulian semua komponen untuk komitmen bersama sama membangun Desa Cijujung agar semakin maju lagi,” tandasnya.

Di tempat yang sama Babinsa Desa Cijujung, Pelda Diman selalu siap hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa sebagai bentuk keseriusaannya dalam menjalankan tugas di desa yang menjadi binaan Babinsa.

” Saya selalu siap hadir dalam kegiatan yang diadakan oleh Pemdes, ini sudah menjadi tugas saya selaku Babinsa diwilayah dimana saya ditugaskan oleh pimpinan. Sinergitas dengan semua unsur selalu kita bina dengan baik.” tegasnya.

Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pemdes Cijujung Laksanakan Musdes Tahun 2023, Ini Yang Dibahas
Next post Siap Bersinergi, AIPBR Audiensi dengan Kadinsos Kabupaten Bogor
Close