Read Time:56 Second

BOGOR – Memasuki musim penghujan yang berpotensi akibatkan banjir akibat banyaknya sampah dialiran sungai menggugah hati Babinsa untuk membersihkan sampah yang ada disekitar aliran sungai. Bersama warga Babinsa gotong royong bersihkan sampah yang berserakan di saluran air serta got-got yang airnya menuju sungai, Senin(12/09/2022).

“Kita mengajak warga gotong royong bersihkan sampah disaluran air, jalan juga got-got yang ada sampahnya kita bersihkan agar saluran air berjalan lancar dan sampahnya tidak masuk ke sungai,” ujar Babinsa Cijujung Pelda Diman.

Terpantau dilokasi bersih-bersih lingkungan, Babinsa, Bhabinmas serta Pemerintah Desa Cijujung bersama warga sekitar membersihkan sampah yang ada disepanjang saluran air depan kantor desa.

Babinsa menghimbau kepada warga cijujung agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang sampah ke aliran sungai untuk menghindari banjir akibat tersumbatnya aliran sungai oleh sampah. Mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan. Bersama – sama menjaga lingkungan, membersihkan lingkungan tempat tinggal serta membuang sampah pada tempatnya.

“Mari kita jaga lingkungan agar selalu bersih dari sampah, tidak membuang sampah sembarangan dan bergotong royong membersihkan solokan atau aliran sungai dari sampah untuk menghindari bahaya banjir dimusim hujan yang sudah mulai datang.” pungkasnya.

Laporan: AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Babeh Asjap Diserbu Warga di Acara Carnaval Mobil Hias, Ada Apa?
Next post Dirut CBA Pinta KPK Periksa 2 Proyek DAK Pemkab Subang
Close