Read Time:1 Minute, 9 Second


Sukabumi –
Dalam rangka ultah Corp’s AE’ 95 yang ke 27 Tahun, tak ingin ketinggalan dalam melakukan ibadah dan kebaikan dibulan suci Ramadhan 1443 ini, Komunitas ini menggelar bakti sosial dengan dzikir bersama santri terus membagikan takjil 100 bungkus dan 100 box nasi untuk berbuka puasa kepada warga sekitar, pejalan kaki, para pengendara roda 4 juga pengendara roda 2.

Pemberian takjil Ramadhan tersebut di bagikan yang berlokasi dijalan raya Siliwangi km. 35 desa benda Cicurug sukabumi depan pabrik monito, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at sore (22/04/2022)

Dilokasi acara, Asep Ferdiansyah selaku ketua Komunitas Corp’s AE ’95 yang juga ketua FPII Setwil Jabar mengatakan, pemberian takjil 100 bungkus dan 100 nasi box di bulan ramadhan ini bentuk kepedulian Komunitas Corp’s AE kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, kami sengaja bagikan di sore hari, menjelang berbuka puasa sebagai hidangan pembuka, saat buka puasa.

“Semoga takjil yang diberikan Komunitas Corp’s AE ’95 kepada warga dan pengendara dapat bermanfaat, serta kami di sini merasa bersyukur dengan kebersamaan dalam kegiatan sosial ini, dapat menyatukan persepsi dalam melakukan bakti sosial seperti ini, dalam satu komunitas yang disebut Corp’s AE 95,” ungkap Asep Ferdiansyah.

Ditambahkannya, dengan memiliki jiwa sosial dari rekan-rekan komunitas semua yang ikut bergabung disini, dia berharap dapat menjaga persaudaraan dan ikatan silaturahim, dan semoga kedepannya kami bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan sosial semacam ini untuk masyarakat.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Bupati Bogor Instruksikan Camat dan Kades Perkuat Sinergitas dengan Ulama 
Next post Giat Silaturahmi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim AMK Jabar
Close