Read Time:2 Minute, 2 Second
Adi Supriadi


Jakarta –
Anies lagi, lagi-lagi Anies, ke Yogyakarta disambut meriah dan membahana, saat Ultah ke 53 karangan bunga berdatangan banyak sekali, saat ke Lampung lagi-lagi Anies disanjung.
Mungkin Bakal Calon Presiden lain yang nama-namanya disebut seperti Ganjar, Ridwan Kamil, Puan Maharani, Muhaimin melakukan hal yang sama tetapi sambutan rakyat tidak semeriah dan seantusias Anies saat mengunjungi daerah.

Hal ini disampaikan Adi Supriadi, Analis dan Pengamat Masalah Sosial Politik dan Keagamaan kepada Media, Selasa (10/5/2022)

Pria yang juga Influencer dan Penggiat Media Sosial ini menilai Anies bak gula yang dikerubuni semut, “Anies itu antitesa Jokowi, Dua Periode Jokowi membuat tipe seperti Jokowi membuat jenuh bangsa ini, muncul Anies yang berbeda dari Ridwan Kamil, Ganjar Puan yang masih mirip gayanya seperti Jokowi, Anies berbeda dari nama-nama tokoh yang lain,” kata Adi Supriadi.

Lanjut Adi, selain Milad Anies yang ke-53 mendapat sambutan luar biasa beberapa hari ini, waktu berkunjung ke Lampung pun Anies Baswedan diteriaki Presiden oleh masyakarat Lampung. Di Lampung, Anies Baswedan menerima gela kehormatan oleh Pemerintah Daerah dan Penyeimbang Adat Marga Empat (Marga Pak) Kabupaten Tulangbawang Barat pada Minggu, 8 Mei 2022 yang lalu.  

Adi Supriadi melihat Kharisma Anies Anies Baswedan dengan menggunakan baju adat lampung, lengkap dengan sarung khas lampung dankopan serta menaiki kereta kencana Burung Garuda terlihat luar biasa, “Kharisma seorang Presiden sangat terlihat, dan ini Anies tunjukan saat datang ke Yogyakarta, Bandung dan meriahnya Sholat Ied di Jakarta Internasional Stadium Pada Hari Raya Idul Fitri yang lalu, Sangat Komplit, hal ini tetap luar biasa ditengah-tengah lawan politik terus mencari kesalahan Anies dengan berbagai cara, Tetap tenang tetap cool, ini adalah khas Anies,” ujar Adi Supriadi.

Faktanya, kata Adu, Anies datang ke Bandung, Yogyakarta, Lampung bahkan di DKI Jakarta pun tetap mendapatkan teriakan Histeris dari Rakyat dengan teriakan “Anies Presiden“
Saat ini lawan Politik Anies menurut Adi Supriadi sudah hampir kehabisan cara, setelah baru-baru ini mereka menyerang Anies dengan Politik Identitas karena Sholat Ied di Jakarta Internasional Stadium dapat terpatahkan ketika Anies membolehkan semua Agama apapun melakukan kegiatan disana.

Kemudian, lanjut Adi ada lagi yang mencoba manjatuhkan Anies dengan membahas bahwa yang membangun JIS bukan Anies, Ada juga yang memprovokasi Presiden setelah Anies tidak menjabat Gubernur lagi, Jakarta Internasional Stadium diganti menjadi Jokowi Internasional Stadium

“Segala cara lawan Politik Anies mencoba menjatuhkan citra Anies Baswedan, Anies tetap tidak terbendung untuk maju menjadi Bakal Calon Presiden 2024 mendatang,“ kata Adi Supriadi.

(Ppri/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pasca Liburan Idul Fitri, Camat Sukaraja Gelar Rapat Koordinasi
Next post Ali Ansor, Ketua RW Termuda di Kabupaten Bandung
Close