Read Time:58 Second

Bogor –
Puting beliung kembali nyasar di Bogor dan kali ini terjadi menggulung rumah warga di kampung Kelurahan RT 01 /RW 05 Kecamatan Bogor Barat yang rusak akibat terjangan angin puting beliung yang disertai hujan, Selasa (7/6/2022).

“Kejadiannya sekitar pukul 20 dan berlangsung hanya beberapa menit, begitu cepat memporak-porandakan beberapa rumah warga, ada yang roboh dan beberapa rumah asbesnya beterbangan,” ungkap RT Iwan di lokasi.

Saat ditemui, Iwan mengaku kesulitan menangani satu unit rumah kosong milik warga yang tinggal di Ciputat, “Kesulitan kami untuk membantu penanganan rumah dua lantai ini yang sedang kosong tidak ada penghuninya, karena pemilik rumah berada di Ciputat. Ini dilema bener, dibantu takut salah tidak dibantu juga salah,” keluh Iwan.

Iwan menjelaskan telah melaporkan kejadian ini kepada petugas kelurahan, LPM dan PLN, karena banyak kabel listrik yang putus, ” Alhamdulilah pihak PLN sudah berada di lokasi untuk membantu mengevakuasi kabel listrik yang berantakan, khawatir karena hujan dapat menimbulkan korban kesetrum. Mudah-mudahan PLN dapat bekerja lebih cepat agar lampu kembali terang”.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Iwan beserta warga berharap agar tidak ada lagi bencana angin puting beliung dan kerusakan yang terjadi bisa segera diatasi.
(Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sejumlah Warga Batulayang Cisarua Masuk IGD Korban Penyerangan Penyewa Villa
Next post Bimtek Penyusunan Perdes ‘Kewenangan Lokal Berskala Desa’, Begini Kata Camat Sukaraja
Close