Read Time:1 Minute, 6 Second

BANDUNG — Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) mengesahkan perpanjangan SK untuk Pengurus Care Taker DPD KNPI Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua AMK Jawa Barat, Effendy Joy Pendhita mendorong penuh upaya penyatuan dan rekonsiliasi antara semua pemuda terkhusus yang berhimpun di KNPI Jawa Barat dan berharap tidak ada lagi kubu-kubu dalam tubuh KNPI.

Menurut Joy, semua harus bersatu tidak ada lagi yang namaya dualisme untuk keharmonisan KNPI khususnya pemuda Jawa Barat kedepan.
“Kami sangat berharap rekonsialisasi KNPI Jawa Barat terwujud. Apabila sampai tenggang waktu yang sudah ditentukan tidak terlaksana, maka lebih baik segera laksanakan Musda”, ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Minggu (18/9/2022).

Joy juga berharap rekonsiliasi ini bisa terwujud, untuk menjadikan KNPI satu di Jawa Barat, “Harapan kita KNPI bisa satu di Jawa Barat, oleh karena itu kami mendukung penuh agar rekonsialisai segera terlaksana,” tuturnya.

Masih menurut Joy, tujuan rekonsiliasi kepengurusan DPD KNPI Jabar yaitu agar KNPI mulai dari tingkat pusat hingga daerah bersatu, tidak ada lagi terjadi dualisme kepengurusan.

“Kami harapkan dengan semangat rekonsiliasi bisa mengakomodir kepentingan kepentingan pemuda Jawa Barat sebagai barometer kepemudaan di tingkat nasional. Maka, kepada seluruh OKP tingkat Jawa Barat bisa bersama sama mendorong agar rekonsiliasi ini bisa secepatnya terselesaikan dengan baik sukses tanpa ekses berkepanjangan,” pungkasnya.

Reporter : Acil

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Danramil Sukaraja Buka Acara Latihan Lapangan Bivax dan Karya Bakti PPM
Next post Wartawan Diculik dan Dianiaya Oknum Pejabat Pemkab Karawang, Ini Sikap PPRI
Close