Read Time:59 Second

SUKABUMI ||
Sebanyak 5.155 botol miras berbagai merek dan 70 liter miras oplosan hasil razia Polres Sukabumi dan Polsek jajaran, dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Nataru, digilas alat berat stoom walls di halaman Polres Sukabumi, Kamis (30/12/2021)

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah dihadapan para tamu undangan kegiatan pemusnahan miras tersebut mengatakan bahwa miras merupakan minuman yang diharamkan dan terlarang dalam agama.

Lebih jauh Kapolres Sukabumi menyatakan bahwa pada malam pergantian malam tahun baru, Polisi tetap akan memburu miras di wilayah hukum Polres Sukabumi, “Saya sudah perintahkan kasat narkoba dan Polsek jajaran agar Pada malam pergantian tahun baru tetap melakukan sweeping miras baik dihotel, cafe atau warung,” tegas Dedy dihadapan Forkopimda Kabupaten Sukabumi.

“Saya akan beresihkan miras pada malam tahu baru. Bagi masyarakat yang mengetahui adanya miras, silahkan lapor saya akan tindak lanjuti ungkap alumni akpol tahun 2002 ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, KH Oman sangat mengapresiasi kegiatan razia miras yang dilaksanakan jajaran Polres Sukabumi, “Saya sangat apresiasi atas giat kepolisian khususnya malam tahun baru, karena selain mengamankan euporia malam tahun baru, juga membersihkan miras yang kerap menjadi minuman haram yang dikonsumsi oleh banyak masyarakat setiap malam tahun baru tersebut”.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Viral, Warga Desa Bojongtugu Tertimpa Pohon Saat Hujan Lebat
Next post Pengawasan Daerah Jadi Bahan Peningkatan Kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor
Close