Read Time:1 Minute, 40 Second

Bogor – Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AlPBR) hadiri undangan audiensi UPT-1 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor terkait pelayanan sosial masyarakat, bertempat di Aula Kantor UPT Wilayah 1 Pengelolaan Sampah Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (13/07/2022).

Pada pukul 10.00 Wib, AlPBR diterima langsung oleh Maman (Kasubag Tata Usaha) dengan didampingi oleh Bandi(Staf), “Terima kasih atas kehadiran rekan rekan AlPBR, mudah – mudahan ini menjadi kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Andi Shyatir selaku sekretaris AlPBR dalam kesempatan tersebut memperkenalkan jajaran pengurus AlPBR dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPT-1 Dinas lingkungan hidup Kabupaten Bogor yang sudah menerima kedatangan Pengurus AlPBR.

Andi Shyatir juga mempertanyakan program UPT-1 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor sejauh mana, baik yang sudah di jalankan dan yang akan direncanakan tersebut progresnya seperti apa.

Sementara, Aliv Simanjuntak elaku Ketua Umum AIPBR banyak mempertanyakan kinerja dan tantangan yang harus dijawab tentunya dari sisi program 3R, “Ini program harus berjalan dari sisi pendaur ulangan intinya, sehingga kita tidak hanya penampung sampah saja namun kita bisa berinovasi dan berkreasi dalam penanganan sampah ini, lalu 3 R (Re-use Reduce Recycle) ini harus kita dengar secara utuh jangan hanya berfokus pada bank sampah atau bank induk yang tidak jelas ada tidak PAD nya untuk kabupaten Bogor”.

“Ini penting sehingga ketika mereka bermain, kami bisa kontrol, karena sebagai lembaga sosial kontrol memang tupoksi kami untuk mengontrol segala sesuatu hal yang berhubungan dengan masyarakat dan perlu diingat kami juga bagian dari masyarakat dan keingintahuan kami merepresentasikan keingintahuan masyarakat,” tegas Aliv.

Ahir acara, Aliv mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran UPT-1 Dinas lingkungan hidup Kabupaten Bogor yang diwakili Maman(kasubag tata usaha), Bandi(Staf) dan jajaran UPT Wilayah 1 Pengelolaan sampah cibinong, yang telah meluangkan waktu buat AIPBR, lalu saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus terutama pembina dan penasehat dan seluruh pengurus yang tidak bisa disebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat dan salam takjimnya untuk kita semua yang sudah hadir pada hari ini. (Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pemilik Lahan Didakwa Lahannya Sendiri, Kuasa Hukum : Dunia Hukum Sedang Sakit
Next post Ketum AIPBR, Aliv Simanjuntak : Penyuap dan Penerima Suap Harus Sama Diadili
Close