Read Time:50 Second

CARINGIN – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Kabupaten Bogor, kembali lakukan road show Bina Daerah (Binda) PKK, kali ini Bina Darah dilakukan di Kecamatan Caringin dalam rangka mengevaluasi 10 program PKK di wilayah Kecamatan Caringin, Kamis (7/7/22)

Bina PKK melalui pola kemitraan antara lembaga yang ada di desa dengan Tim Penggerak PKK dilakukan untuk meningkatkan keberhasilan dalam menyejahterakan rakyat, khususnya dalam pemenuhan hak dasar masyarat seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“Hari ini melalui Bina Daerah PKK, kami mengevaluasi 10 pokok program PKK apakah sudah tersampaikan ke masyarkat, dan apakah program ini sudah dijalankan dengan maksimal sehingga implementasi dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” jelas Ketua Tim Penggerak PKK, Halimatu Sadiyah Iwan.

Menurutnya, Bina Daerah PKK juga dilakukan untuk menyamakan persepsi antara PKK Kabupaten Bogor, PKK Kecamatan, hingga PKK Desa sehingga semua bergerak bersama para kader untuk menyukseskan 10 Program PKK Kabupaten Bogor. “Kita harus bergerak bersama sesuai tusi pokok PKK agar semua program PKK ini bisa sampai kepada seluruh masyarakat,”tukasnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Angka Stunting Turun di Tahun 2021, Pemkab Bogor Terus Geber Gobest
Next post Sinergi Data Aset Pemda, Pemkab Bogor Lakukan Rakor Bersama ATR BPN
Close