Read Time:1 Minute, 5 Second

SUKABUMI ||
Kesadaran masyarakat kerap harus dipancing dengan sebuah imbalan sebagaimana dilakukan Mapolsek Nyalindung Kabupaten Sukabumi dengan menyiapkan 1 ton beras yang siap dibagikan terhadap mereka yang hendak divaksin dalam rangka kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang diselenggarakan di seluruh Polsek se indonesia.

“Guna membantu percepatan Vaksinasi di Kecamatan Nyalindung sekaligus kegiatan bakti sosial, kami sudah siapkan 1 ton beras untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang hadir dan sudah divaksin dosis 1 di 3 lokasi Gerai Vaksinasi hari ini yaitu bagi warga Desa Nyalindung, Cisitu dan Kertaangsana Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi,” ungkap Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Gaos ditemui di lokasi, Sabtu (27/11/2021).

Dikatakan Dandan Gaos, khusus di Kecamatan Nyalindung, Polri bekerja sama dengan Puskesmas Nyalindung dan Puskesmas Cijangkar mengerahkan sejumlah 30 tenaga medis dengan quota vaksin dosis 1 sebanyak 400 dosis, dan usai divaksin, warga diberikan paket masing-masing 2,5 kg beras.

“Sasaran vaksinasi pada kegiatan hari ini adalah 200 warga, namun Polsek Nyalindung menyiapkan 400 paket Kantong beras masing-masing 2,5 kg dengan tujuan untuk mengantisipasi membludaknya warga yang hendak divaksin agar mereka tidak menjadi kecewa,” lanjut Dandan Gaos.

Bhabinkamtibmas Desa Neglasari dan Wangunreja, Aipda sutrisno menambahkan, Petugas Mapolsek Nyalindung bergerak pro aktif dengan menjemput warga menggunakan mobil pribadi anggota dari 3 desa tersebut terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan mobilisasi.

(Tuti Rahmawati)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Warga Sukagalih Terkena Material Longsor Saat Perbaiki Saluran Irigasi
Next post Peresmian DPP LAKHI Gelar Potong Tumpeng
Close